Ngomongin Mantan

Seperti apa sosok mantan dalam ingatanmu?
Sebagai orang yang punya banyak mantan calon pacar-lho?- tapi cuma punya satu yang beneran jadi mantan,saya ga punya banyak kenangan..boleh sombong sebagai ceweq dengan standar ketinggian atau malah gagal pas tahap seleksi ga,sih?? Wkwkwk
Di ingatan saya,masih tersisa memori tentang bagaimana saya pernah merasakan sesuatu pada orang tersebut. Tapi saya ga pernah bisa ingat,apa yang membuat saya jatuh hati padanya..Lol
Ciusan,klo ditanya apa alasan saya bisa menyukai sang mantan,saya ga bisa kasih jawaban tepat untuk itu. Intinya,saya pernah sangat menyukainya.Udah itu aja. Saya punya kenangan tentang dia,tapi ketika diingat saat ini,rasanya tidak manis atau bagaimana.Biasa saja. Waktu,benar-benar bisa merubah semuanya,bukan?
Saya bukan sosok yang menyimpan dendam,meski perpisahan saya dengan mantan bukanlah jenis perpisahan yang bisa dikategorikan baik-baik saja. Saya hanya tipe yang kadang ingat,kadang tidak terhadap segala sesuatunya. Ya,termasuk soal si mantan itu...^___^
Berbanding terbalik dengan saya yang cuma punya satu mantan,partner saya saat ini justru punya lebih banyak mantan. Sebagai cowoq yang pernah keren,wajar aja doi punya sederet mantan,sih. Pernah keren?Hehe..doi masih keren sebenarnya saat ini. Tapi menurut cerita yang beredar dari rekan kantor yang udah lebih dulu masuk dibanding saya,partner saya ini memang jauh lebih enak dilihat pas baru masuk dulu. Sekarang tuh doi lebih montok dan semok,saya klo lihat dia bawaannya kepikiran pengen bikin steak aja..>__< Weeww
Untungnya dia tinggi,jadi meski montok ga kelihatan terlalu gimana-gimana gitu..Dan berhubung doi orang Padang,doi punya fitur wajah yang khas banget. Garis rahang yang tegas,mata sayu ala mabok teh gitu,dan punya rambut serta alis tebal yang bikin iri perempuan-perempuan seperti saya.Bahh
Kalau susah bayanginnya,kira-kira doi pas kurus dulu tuh mirip Ariel Noah. Ciussss..ga pake bohong! Bukan karena doi partner saya,tapi memang asli seperti itu. Dan meski saat ini udah melebar kira-kira ukuran body Ariel dikali tiga,muka doi ga berubah.Masih cakepppp..Yang tiap kali saya lihat,bikin deg-deg'an kayak liat isi dompet ditanggal tua.
Dengan deskripsi seperti di atas,wajar banget kan doi punya banyak mantan?
Ditambah lagi,sebelum di kantor tempat saya ketemu dia ini,doi kerja disalah satu supermarket besar sebagai SPB.Lengkap sudah. Kerjaannya mejeng dan ketemu dengan banyak SPG cantik dan berbusana okeh. Yang bikin doi punya mantan deretan SPG cantik. Gimana bisa dibandingkan sama hayati inih,sodara??
Jadilah saya,ketika rekan kerja lagi bahas soal mantan doi,kebat-kebit nahan mules eh nahan jealous..
Hhhhh..sanib eh nasib.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*