Berbagi Denganmu

Ketika perempuan yang pendiam dan menjaga lidahnya saat di tengah orang banyak,dan memilih dengan sadar untuk menghindari interaksi dengan orang lain,banyak membuka dirinya saat bersamamu itu karena dia percaya.
Seseorang,yang dengan sadar menghindari orang lain,melakukannya bukanlah tanpa alasan. Siapa yang tahu,apa yang sudah dilaluinya dahulu?
Berbagi kisah denganmu,adalah tanda dia membuka diri untukmu. Tanda,bahwa kamu adalah salah satu dari sedikit orang yang dia ijinkan untuk mengenali dirinya lebih jauh.
Perempuan ini,bisa terlihat begitu tertutup dan menjaga jarak saat di tengah keramaian. Tapi saat denganmu,seolah tak ada hal yang tak bisa diceritakan.
Kadang,tak perlu alasan untuk seseorang melakukan sesuatu..hanya ingin saja. Mungkin itu jawaban paling sederhana sekaligus paling tepat untuk menggambarkannya. Begitulah cinta,dan begitu pula rasa tidak suka.
Jangan bertanya,"kenapa?"
Karena wanitamu mungkin tidak memiliki jawaban tepat yang bisa memuaskan rasa ingin tahumu. Dia hanya ingin saja. Ingin saja berbagi denganmu. Ingin saja menunjukan rasa tidak sukanya pada seseorang. Bukan karena dia tidak merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Bukan karena dia merasa apa yang sudah kamu berikan tidak sepadan. Dia hanya ingin saja.
Sepanjang kebersamaan yang dia hitung mendekati akhir,dia hanya ingin mengukir memori. Waktu adalah misteri yang tidak bisa diajak negosiasi,dan dia sadar akan itu. Sesadarnya,keberadaannya di sisimu tidak lagi lama. Dia ingin menikmati tiap detik yang ada,dengan mendatangi tempat-tempat yang bisa membuatnya menciptakan kenangan tentangmu. Hingga suatu saat,ketika dirimu tidak lagi bersamanya,dan menikmati bahagia dengan yang lain,dia bisa merepih perihnya sendiri. Memeluk dirinya sendiri,dan berbisik "kamu kuat,kamu bisa.."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*