Akhirnya Beli Wakai

Sepatu dan sendal saya kalau masih ada semua,kebanyakan dicomot sama nyokap,bisa banyak banget jumlahnya.Maklum,peyempuan..^__^
Selain itu,saya juga emang dasar lapar mata,suka ga tahan kalo lihat barang lucu dengan harga yang juga sama lucunya,hehe..
Setelah sempat beberapa kali kepikiran pengen beli Wakai,flat shoes sejuta umat yang unyu banget dan katanya nyaman dipakai itu,tapi harganya sama sekali ga bikin nyaman.Akhirnya kemarin saya beli juga. Kebetulan lagi ada promo di web online langganan saya.Kalo ada yang mikir,kenapa ga beli pas promo di mall yang buy 1 get 1 itu,sis? Wakai cukup sering adakan promo.
Soalnya,setiap kali ada promo itu,saya udah keburu ngiler dan beli barang lain duluan..*plakkk* >__<
Tadaaaa...ini dia Wakai punya saya.

 Seri Cordura Solid warna putih yang mirip sepatu perawat rumah sakit,ya. Dan ketika kebanyakan orang takut pakai warna putih karena gampang kotor,saya malah suka. Kalo takut kotor ya jangan dipakai,keleuss..
Dan seperti layaknya sepatu lain,Wakai ini juga menyertakan intruksi perawatan untuk produknya,kok. Jadi jangan kuatir mikir gimana cara mencucinya.

Harga normal sepatu Wakai seri Cordura Solid ini sekitar Rp.599.000,-,tapi sedang diskon saat saya beli di Zalora jadi turun Rp.399.000 ditambah diskon lagi 20%. Jadi saya hanya membayar sekitar Rp.319.200 saja tanpa kena biaya ongkir lagi.
Lumayann..jadi ga bisa jajan selama berapa minggu,tuh?! Wkwkwkk..
Tapi tak apalah..toh seperti klaimnya yang sudah lebih dulu punya,sepatu ini nyaman saat dipakai dan awet. Itu yang saya cari sebagai pecinta flat shoes selama ini. Bagian insolenya didesain agak tebal,tapi empuk. Jadi mengurangi rasa pegal di telapak kaki.
Tadinya saya mau posting foto kaki saya pas pakai sepatu ini,tapi ga jadi. Maluuu..itu kaki bantet banget dah.*iyuhh*
Kalo sudah begini,saya malah jadi kepikiran pengen nambah lagi koleksi Wakai..^__^
Apa seri Wakai mu??

Update per Oktober 2018:
Kebetulan nemu promo Wakai lagi bulan ini,cuss lah,saya khilaf lagi..Khilaf kok langganan,ya?
Tadaaaa..ini dia pendatang baru dikoleksi flat shoes saya!!
Wakai seri College ini warnanya genjreng banget,ya? Meriah. Tapi saya suka..seri ini dibandrol sekitar 549k,tapi karena promo saya hanya bayar sekitar 304k saja. Lumayannnn..
 
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*