Review The Body Shop Body Mist Vanilla and Strawberry

Hollaa...
Salam kenal dari pendatang baru dikoleksi body mist saya ^____^
Si kuning manja dan elegan The Body Shop Vanilla Body mist dan si merah dinamis The Body Shop Strawberry Body Mist.

Sebagai pencinta varian body mist dan parfume dari The Body Shop alias TBS,saya ga mikir panjang pas liat mereka lagi adain promo Ramadhan di web nya. Langsung klik klik dan pesan deh..lumayan,lho,diskonnya sampai 50 persen. Yeaayyy..
Siapa juga yang ga kalap ya lihat diskon TBS yang segitu gede? Meski sayangnya,pilihan produk yang didiskon sangant terbatas dibanding range produk yang mereka punya. Waktu itu mereka hanya adakan promo untuk produk body mist dan beberapa skin care yang ga saya butuhkan. Jadi saya hanya beli dua produk ini saja. Alasaaaann,padahal emang lagi bokek...>__<
Tadaaa..mereka berdua baris manja dengan koleksi body mist lainnya dari TBS ini di kamar saya. Ketiga pendahulunya udah lumayan lama mejeng di kamar,dan akhirnya dapat teman baru.
Saya dapat body mist TBS ini dari harga masing-masing Rp. 149.000 didiskon setengah harga,jadi ibaratnya kayak buy 1 get 1 yaks..^__^
Nah,sikuning cantik ini seperti yang tertera pada keterangan dilabelnya adalah varian dengan keharuman vanila. Cocok buat kamu yang suka aroma ala-ala cake gitu..hangat dan bikin laper bawaannya. Bisa dipakai saat hangout bareng sahabat kamu di acara yang semi formal.
Lalu simerah menggoda ini memiliki aroma strawberry yang khas manis,gitu..segar dan enerjik. Bikin semangat saat kamu kongkow cantik siang-siang,atau mau kuliah.
Seperti biasa,saya mau ingatkan lagi karena packagingnya dari botol kaca kamu harus hati-hati ya..jangan sembarangan taruh,takut kesenggol. Doi rawan pecah soalnya. Trus,karena jenisnya body mist otomatis kandungan pewanginya ga sekuat jenis parfume seperti EDT. Jadi,ketahanannya ga terlalu lama. Kamu bisa semprot kembali setiap 3 atau 4 jam kemudian.
Cuss ah,mampir ke gerai The Body Shop dan borong...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*