Review Black Pizza dari Pizza Hut

Udah cobain varian baru pizza dari Pizza Hut,guys?
Si hitam yang kelihatannya sangar ini ga kalah enak ternyata sama saudara pendahulunya..
Sebenarnya ga ada yang terlalu beda dibanding sebelumnya sih,cuma warnanya aja. Yang bagi sebagian orang justru katanya bikin perasaan ga enak saat melihatnya..>___<
Saya sih sebagai pemakan segala,enak-enak aja tuh..hehe. Ga terlalu berpengaruh buat saya.

Layaknya pizza pada umumnya di Pizza Hut,kita bisa pesan toppingnya sesuai keinginan. Waktu itu saya pesan yang reguler dengan topping American Favorite deh,klo ga salah..dengan pinggiran keju dan total harga Rp.103.000. Ga ada tambahan harga apa pun jika kita ingin upgrade pizza putih dengan si hitam ini,lho...
Sesuai dengan promonya,katanya si hitam ini teksture nya lebih lembut dibanding saudaranya. Dan saya setuju. Doi lebih nyess dibagian rotinya begitu dimakan. Dan karena saya biasanya cuma makan sendirian pizza segede gitu,sisanya saya masukan tupperware dan taruh di kulkas. Keesokannya pun rotinya tetap terasa lembut. Saya jarang panasin pizza,paling keluarkan dari kulkas dan dimakan beberapa menit kemudian. Jadi,klo disuruh milih,saya sih lebih suka sama si hitam ini..
Tapi balik lagi ke selera masing-masing ,ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*