Review Pond's Magic Powder BB

Gaung produk Pond's Magic Powder BB ini sudah dari tahun 2017,tapi saya baru nemu produk ini sekarang. Why? Karena waktu itu masih susye banget cari barang ini di Indonesia,lho..Serius. Karena diproduksi di Thailand sana,otomatis yang keduluan kena histerianya adalah mereka yang tinggal di negeri gajah putih itu. Saya termasuk telat. Because,pas produk ini booming oleh para beauty vlogger,mereka bela-belain nitip beli sama temen yang kebetulan ke sana atau PO ke online shop. Sementara saya masih cuma liat-liat doang di Youtube..>___<
Nah,pas kebetulan saya buka-buka situs belanja online favorite saya,JD.Id,saya nemuin promo produk ini.Assooyyy...Cuma dengan harga Rp.25.000 ajah sodara-sodara. Tinggal klik,duduk manis,dan nanti pesanan kita langsung diantar ke tujuan. Praktis banget,kan. Langsung aja saya pesan dua sekalian. Tapi yang satu lagi belum datang,jadi kita review yang udah ada aja ya..


Penampakannya unyu bingits ya..dengan warna pink muda yang lembut ala-ala ceweq banget. Packagingnya pun standar kayak bedak baby gitu,dengan bahan plastik dan bagian tutup yang bisa diputar alias twist cap untuk mengeluarkan isinya. Biasa banget deh pokoknya. Sizenya pun mini,cuma 50 gram. Tapi saya rasa untuk pemakaian sehari-hari bisa bertahan sampai sekitar 2 bulan.
Kalau kalian kesulitan membayangkan ukurannya,dari gambar di atas bisa tergambar dong ya..doi kira-kira setinggi botol deodorant.Imut ya..^___^
Sebenarnya apa sih hebatnya bedak ini? Bedak tabur dengan partikel glitter yang samar ini memiliki aroma yang agak kuat dibanding bedak Marcks yang biasa saya pakai. Warnanya pun lebih coklat. Klaimnya sih,bedak ini mampu menyerap minyak di wajah,menyamarkan bekas jerawat ringan,dan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB. Tapi sebaiknya kalian tetap pakai sunscreen ya..Hasil akhir dari bedak ini adalah matte dikulit,bahkan saya lebih suka dibanding ketika pakai Marcks yang kadang suka meninggalkan bercak putih atau white cast gitu..
Kiri: Bedak Marcks. Kanan:Pond's BB
Kemampuannya yang katanya bagus dalam menyerap minyak itulah yang bikin saya tertarik. Secara,kulit saya kan berminyak banget.Dan kalau melihat warna bedaknya yang coklat beige itu,kalian jangan kuatir akan jadi terlihat gelap dikulit ya..karena hasil akhirnya,bedak ini beneran jadi menyatu dengan warna kulit dan terlihat bagus. Ahhh..cucok deh pokoknya. Dan hasil matte-nya juga lumayan awet,tapi to be honest ya ,disaya bedak ini kayak oksidasi alias menggelap gitu kelamaan.Apa cuma perasaan saya aja?Wkwkwk..
Okelah,untuk review kali ini saya beri nilai positif yaks..karena sebagian besar claimnya memang terbukti. Kecuali untuk bagian yang menyamarkan bekas jerawat. Dan emang dasar saya punya jenis kulit ala kilang minyak,so teteup aja musti di tap pakai face paper klo udah siang..Jadi,kalau kalian hanya mau make up simple aja,bedak ini oke buat diaplikasikan.
Selamat mencoba ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*