Review Produk The Body Shop EDT Moringa

Setelah nunggu lumayan lama,akhirnya produk TBS kesayangan saya ini sampai juga..Yeayyyy^_^
Apa sih?? Ini adalah salah satu produk TBS a.k.a The Body Shop yang varian wanginya saya suka bangettt,EDT Moringa. Wanginya sekilas memang seperti aroma melati gitu,tapi lebih halus dan seperti ada aroma vanila-nya juga. Meski saya termasuk tipe preman..#eeaa, tapi entah kenapa saya jatuh cinta banget sama wangi Moringa ini,girls.
Nah,ini penampakannya..

Kebetulan,pas lagi iseng searching di internet,ada penawaran diskon 50% untuk beberapa produk TBS ini,tanpa mikir lagi langsung saja saya klik beli. Lumayan kan,dari harga hampir 200 ribu,saya cuma bayar sekitar 90 ribu-an saja..^_^
Cuma ya gitu..karena saya ga mesen di website resminya The Body Shop,alias di online shop biasa jadinya sempat terkendala pengirimannya. Emang ngaruh? Ga tahu juga,sih....hehe.Tapi,situs belanja online pilihan saya ini emang bisa diandalkan deh..Yup,Elevenia adalah situs online shop yang saya  pilih untuk belanja produk TBS ini.Bukan promo ya,girls..sekedar share aja.CS Elevenia ini baik banget menghandle order saya yang sempat ga tahu statusnya gimana..dan setelah mereka turun tangan langsung,keesokannya produk saya sampai dengan selamat.
The Body Shop EDT Moringa ini sizenya 30 ml,kelihatan mungil ya..dan karena cuma EDT,wangi parfumnya sendiri hanya bertahan sekitar 3-4 jam saja.Sekilas info ya girls,untuk parfum ketahanan wanginya bisa lebih dari 4 jam,dan EDT sekitar 3-4 jam,sementara untuk body mist yang paling rendah konsentratnya hanya bertahan sekitar 1-2 jam saja. Jadi,untuk kamu sekalian,dicermati ya pemakaiannya sesuai dengan kebutuhan kamu,kira-kira akan pergi kemana dan aktifitasnya apa..jadi kamu bisa tetap wangi selama kamu beraktifitas. Atau,cara paling gampangnya adalah jika botol parfum berukuran kecil,kamu bisa bawa di pouch makeup kamu. Dan setiap kamu merasa butuh kesegaran dari aroma parfum yang mulai pudar,kamu tinggal semprot lagi ajaaaa..simple kan
Cheers


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*