Berburu Produk Murah Hasil Iseng di Internet

Hola..mau cerita sedikit nih,hasil berburu saya sebagai emak-emak yang ga bisa ga tergoda ngeliat harga murah di internet,meski seringnya itu cuma trik penjualan aja..>_<
Biasanya,saya searching segala macam di internet jika ada waktu,dan seringnya dari hasil ngubek itu saya malah nemu produk yang ga saya cari..hehe. Contohnya apa? E-voucher untuk makan atau tebus murah snack favorite saya..^_^
Lumayanlah,hemat sekian puluh ribu buat emak-emak tuh berarti sangat,tau..Nah,saya mau share sedikit nih produk apa saja yang saya dapat dari hasil jelajah situs online. 
Ini adalah nasi goreng ayam dari Ta Wan resto,saya dapat voucher dari situs belanja online Elevenia seharga 17 ribu-an dari harga aslinya yang sekitar 32 ribu. Dari penampakannya memang tidak menggiurkan ya..dan ternyata rasanya juga sebelas dua belas.Alias hambar,girls..Pasangan saya bilang masih enak nasi goreng buatan saya. To be honest,rasanya emang tawar sih,bahkan untuk selera saya yang penyuka masakan dengan minim bumbu perasa. Untuk porsinya sendiri cukup mengenyangkan buat ukuran makan cowok,klo buat cewek sih agak over size ya..termasuk buat saya yang masuk kategori rakus.Buakakakakkk.Untungnya,rasa nasi goreng ini ketolong dengan kehadiran cumi goreng bawang putih dan garam-klo ga salah ya namanya-yang saya pesan untuk menambah variasi makanan di meja. Tapi maaf,lupa difoto cuminya..>_<

Nah,klo ini adalah salah satu hidangan favorite sejuta umat klo makan di Ta Wan.Karena memang spesialisasinya adalah bubur. Ini adalah bubur tiga rasa yang harga aslinya sekitar 25 ribu,kurleb ya..saya dapat vouchernya seharga 12 ribu waktu itu.Untuk buburnya,saya acungkan jempol deh. Emang asli enak seperti kata orang-orang. Bentuknya standar seperti bubur umumnya,toppingnya hanya irisan cakwe,beberapa potong udang,dan juga irisan daging ayam yang cukup besar. Porsinya gueedee,bu..cukup buat makan dua sampai tiga orang. Ini aja saya makan dibantuin pasangan saya,yang akhirnya tergoda juga buat ikutan makan setelah abisin nasi gorengnya.
Kelar makan berat,saya dan doi muter sebentar di mall Lippo Karawaci trus cuss siap-siap pulang. Tapi mampir dulu di counter Hop-hop,buat tukar voucher minuman yang lagi-lagi saya dapat secara online. Saya ga tahu pasti harga asli  minuman buble ini,tapi dapet minuman buble di emol seharga 11 ribuan tuh cukup lah ya..hehe. Dannnnn,saya lupa lagi buat ambil fotonya buibu..mangap,ya. Saya redeem minuman variant yogurt markisa,dan si doi yang capuchino caramel.
Satu lagi produk yang saya dapet hasil redeem voucher,yaitu ini

Ini adalah Cookies dari Clairmont,toko sejenis Breadtalk gitu..tapi mereka ga jual roti sih yang saya liat di storenya. Kayaknya mereka spesialisasinya memang cake dan cookies. Saya dapet tiga produk dari Clairmont yang klo beli langsung di storenya seharga 144 ribu,tapi karena beli online saya cuma bayar 72 ribu sajah sodara-sodara...yeaayyy \^_^/
Cookies yang saya dapat adalah variant almond cookies,double choco almond,dan Paris small choco. Rasanya menurut saya sih,lebih enak buatan tante tetangga langganan nyokap..tapi namanya dapet murah,ga boleh comment jelek yaaa.. Dan soal rasa kan urusan lidah masing-masing,jadi saya ga bilang ini ga enak ya buibu.
Itulah hasil ngebolang saya akhir pekan lalu..
Cheers

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*