Kangen Jadi Jomblo

Ini tuh semacam rasa bersyukur yang kurang kali,ya? >__<
Ada yang saking lamanya berdoa minta pasangan,biar kemana-mana ada yang nemenin,ada yang jajanin,ada yang bayarin,upsss..
Ehhh,ini malah ada yang kangen dengan status jomblo alias ga punya gandengan *wong edannn*
Beberapa waktu belakangan,saya sering mikir soal ini. Betapa kebebasan ketika tidak punya pasangan itu nikmatnya mungkin bisa disetarakan dengan status taken. Emang,punya pasangan berarti kita bisa diibaratkan kayak punya sopir pribadi gretong kemana-mana,punya semacam ATM berjalan (yang ga ngaku berarti munafuck..),punya jaminan keamanan lebih baik dibanding jalan sendirian,right sodara-sodara??
Saya ga akan menolak mengakui semua kenikmatan tersebut..tapiiiii,di sisi lain memang selalu ada semacam compare atas segala sesuatu ya *sok menghela nafas*
Ketika punya pasangan,seringnya saya harus kompromi dengan maunya doi. Termasuk soal makan dan tempat yang ingin dikunjungi. Berbeda dengan perempuan normalnya,dalam hubungan ini saya termasuk tipe yang lebih suka "ya udah,terserah loe ajah...". Bukan,bukan karena saya ga punya pendirian. Tapi saya memang tipe yang males banget ngeribetin hil-hil ga penting. Buat apaaaa?!Timbang makan doang aja pake mikir. Nyari duitnya udah capek,masa makan aja musti capek juga?? Bahh
Pas masih jomblo merdeka dulu,saya ga pusing mikirin soal makanan..apa yang saya mau,ya saya makan. Apa yang saya mau beli,ya saya beli. Wong pake duit sendiri,kok. Ga minta sama siapa-siapa.. Sekarang,apa-apa kudu kompromi dulu. Saya makan Indomie,diomelin kayak anak kos'an telat bayar.Bahhh
Saya beli apa,diintrogasi kayak petugas KPK pas OTT. Akibatnya,saya jadi takut mau beli apa-apa..>__<
Dan karena saya pakai sepeda ke kantor,kadang saya suka pengen mampir kemana gitu buat beli cemilan..klo saya cerita,saya malah dinyanyiin. Dibilangin,klo jalanan tuh bahaya, banyak kendaraan dengan kecepatan gila-gilaan. Atuh..itu mah anak kecil juga tau,sih bang..
Kadang,saya ngiler pengen beli sesuatu..tapi karena udah takut duluan bakal ditanya macem-macem,seringnya saya batalin niat itu.
Ahhhh...jadi jomblo rasanya tidak akan seribet itu!!
Ga salah kan klo saya rindu status jomblo?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*