Jelong-Jelong Ke Cimory Riverside

Nyebut Cimory tuh pasti langsung pada mikir yogurt,bener ga?
Yup,saya juga gitu,kok..
Tapi Cimory yang mau saya review kali ini bukan tentang yogurt-nya,ya..saya mau share tentang kunjungan saya ke salah satu dari dua tempat wisata keluarga yang pakai nama Cimory ini. Kebetulan,keduanya ada di daerah Puncak,Jawa Barat. Jadi kalo kalian mau ke arah Puncak pasti lewati mereka. Jika dari arah Jakarta,maka yang ketemu duluan adalah di Cimory Riverside,baru saudaranya si Cimory Mountainview. Ga kayak minimarket yang suka nekad berdiri sebelahan padahal beda brand itu,Cimory ini jaraknya lumayan jauh satu sama lain. ^__^
Saya dan partner saya kebetulan menyempatkan diri buat mampir minggu lalu-baca,saya yang maksa,padahal udah magrib-wewww..
Emang bedanya apa sih kedua tempat satu nama itu? Jadi,untuk yang Riverside mereka mengusung tema tepi sungai gitu..kita bisa makan di resto yang terletak di sisi sungai,atau jalan-jalan dan foto-foto di sekitar sungai dan jembatannya setelah makan. Sedang untuk yang Mountain view,mereka menyajikan pemandangan ke arah gunung dan lembah ala resto daerah Puncak lainnya. Makanya kami memutuskan ke Cimory Riverside-nya aja,karena pemandangan gunung dan lembah kan udah biasa banget di sana.
Setelah kondangan melewati daerah Cianjur,kami berempat mampir ke Cimory Riverside sekitar jam enam sore gitu..and guest what,masih rame sodara-sodara!! Mungkin karena pas long weekend juga kali,ya.

Baru dipintu masuk area restonya aja,udah terlihat pengunjung yang padat merayap. Maafkan kualitas kamera hengpon saya yang memalukan ini,ya..>__<
Ini suasana di dalam resto yang indoor-nya..penuh,ramai banget. Kami sampai mondar-mandir buat cari tempat duduk,dan akhirnya sepakat milih yang outdoor aja.Meskipun udah malam dan pemandangan ke arah sungainya udah ga terlihat,bodo amat deh..
Ini bukan sembarang foto,lho..itu tempat buat kita daftar waiting list buat dapetin antrian duduk di area outdoor-nya! Mba petugasnya dikerubuti sampai ga kelihatan gitu. Setelah menunggu sekitar setengah jam,nama teman saya yang tercantum akhirnya dipanggil juga. Yeaaayyy
Untuk makanannya menurut saya sih standar ya soal rasa,tapi harga juga ga terlalu mahal kok..pasangan saya dan teman serta istrinya pesan menu berat dan minum,sedang saya pesan soup cream dan teh leci. Kami hanya menghabiskan sekitar 300k,termasuk untuk pajak dan pesan meja.Pilihan makanan dan minumannya cukup banyak,mulai dari appetizer,main menu,sampai dessert semua ada. mau sop iga,nasi goreng,atau ala western juga ada. Minuman dingin sampai yang panas juga tersedia. Meski ada larangan untuk membawa makanan dan minuman dari luar,tapi tidak ada pemeriksaan barang bawaan tuh.. Mereka menyediakan tempat untuk memberikan tips bagi para pramusajinya,jadi kalo kalian mau memberikan tips bisa langsung dimasukan ke kotak kaca yang tersedia.

Meski temanya riverside,tetap aja badan saya yang asli buatan daerah panas ini menggigil karena udara dinginnya. Maklum,tetap daerah Puncak,dinginnya ga ada kompromi.
Cobain Gelatto mereka deh..sumpah,enak banget! Gelatto tuh sejenis es krim,tapi teksturnya lebih kenyal dan padat gitu.Harganya satu scoop hanya 20k saja. Mereka juga punya menu jajan baru selain sosis dan lainnya,yaitu MooMoo roll. Sejenis bolu gulung,dengan filling yogurt di dalamnya.
Sebenarnya lebih enak kalo ke sini siang hari,lebih banyak tempat untuk dieksplore. Apalagi kalo bawa anak kecil,bisa main-main ke mini zoo-nya. Dan buat yang narsis sejati,bisa puas foto-foto disekitar sungai atau jembatannya yang cantik. Spot unik dan cantiknya juga banyak,ga bakal mati gaya deh di sana. Dengan catatan,siang hari ya..jangan malam kayak saya.*Hikss*
Cimory Riverside ini buka mulai dari pukul sepuluh pagi sampai dengan sepuluh malam. Dan pesanan terakhir diterima paling lambat 30 menit sebelum jam tutup resto.

Yuks,main-main ke Cimory riverside..
See yaaa
 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*