Review Trilogy Rosehip Oil

Ada yang pernah dengar tentang rosehip oil? Namanya masih asing ya buat kita..>_<
Yup,ga terlalu familiar seperti Virgin coconut oil (VCO),atau argan oil. Tapi ternyata,rosehip oil ini memiliki banyak khasiat yang super seperti oil lainnya.Tidak hanya untuk melembabkan saja,tapi bisa juga untuk memudarkan bekas luka,strechmark bahkan kerutan.Emejing yaks..
Untuk pengertian tentang si rosehip sendiri kalian bisa search di Google ya,cukup banyak yang menulis tentang ini.
Sempat bingung mau beli rosehip oil merk apa,karena memang belum terlalu banyak beredar di pasaran juga. Pas iseng searching diweb Benscrub,saya naksir rosehip oil merk The Ordinary,tapi malah beli yang Trilogy,hehe..Soalnya Trilogy lagi promo. Klo ga promo,doi harganya lebih mahal dibanding The Ordinary.
Jadi,cuss lah saya pesan si RHO ini di Benscrub. Kebetulan saat itu sedang ada promo akhir tahun,dari harga Rp.329.000 untuk kemasa 20 ml,ada potongan diskon sebesar 20%.

 Kemasannya terlihat manis dan elegan ya..^_^ Meski di gambar tampak seperti warna pink,sebenarnya aslinya boxnya berwarna merah maroon seperti box SK-II. Itu karena efek cahaya kamera handphone saja. Botolnya dari kaca yang cukup berat,dan berwarna gelap. Katanya sih didesain seperti itu untuk melindungi kualitas produknya. Karena sebaiknya RHO ini disimpan dalam suhu yang tidak panas atau juga terlalu dingin.
Abaikan tumpukan dokumen kerja saya di belakang ^_^
Dan layaknya produk skin care cair,Trilogy melengkapi kemasan botolnya dengan tipe pump. Jadi kita ga usah  repot-repo menuangnya dengan resiko kebanyakan,tapi cukup dengan dipencet saja untuk beberapa tetes pemakaian. Meski dikatakan produk RHO ini bisa untuk dipakai pagi dan malam hari,saya prefer untuk pemakaian pada malam hari saja. Karena takut terlalu oily atau malah terlihat kusam diwajah.
Sempat terpikir agak sayang juga untuk beli ya,karena mahal dan ukurannya kecil,ditambah masa expired produk ini cukup singkat. Yaitu 6 bulan sejak pertama kali dibuka.>_<
Tapi mengingat banyak review racun yang saya baca tentang khasiatnya,maka saya memantapkan hati untuk beli. Kate Middleton saja pemakai setia RHO dari Trilogy ini,lho.. 
 Karena baru menggunakan sekitar 2 minggu,saya belum melihat hasil yang signifikan ya..tapi sedikitnya saya merasa wajah saya jadi ga terlalu kusam sejak rajin pakai RHO ini setiap malam,dibarengi dengan skin care lainnya. Ada yang skip pemakaian skin care lain pada waktu malam,dan hanya menggunakan RHO sebagai face oilnya saja. Tapi saya pribadi memakai RHO ini dan juga pelembab untuk malam hari. Kumpulan bekas jerawat didagu saya perlahan mulai tampak pudar,meski masih terlihat. Dan bakal jerawat yang biasanya timbul menjelang menstruasi,sekarang lebih jinak. Mereka datang dan ga lama langsung pamit lagi. Meski masih meninggalkan jejak ,seperti mantan dengan kenangannya.Hhhh..
Nanti setelah ada perubahan lagi saya akan update ya..
See ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*