Review Pixi Glow Tonic Dari Benscrub

Setelah sibuk kepoin banyak review tentang Pixi Glow Tonic selama beberapa waktu,akhirnya saya ga tahan juga untuk beli produknya.
Emang apaan sih,Pixi Glow Tonic itu? Jadi, Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati.Wow banget ga tuh? ^_^
Saking kepincut sama semua propaganda yang wara-wiri di Google inilah,saya putuskan untuk searching kira-kira bisa nemu di mana produk ini. Dan akhirnya saya nemu web Benscrub, yang menjual produk-produk skincare premium dengan harga worthed. Yang biasanya agak susah dicari di olshop biasa,bisa ditemukan di situs ini.Seperti Sukin,Trilogy,dll.
Karena saya baru mencoba Pixi ini,jadi saya membeli size yang 100 ml saja,kuatir ga cocok kan sayang,ya..secara harganya emberita mahal cyiinn. Size 100 ml saja harganya sekitar Rp.349.000,- dan yang kemasan besar size 250 ml itu harganya sekitar Rp.529.000,-.
Setelah menunggu beberapa hari setelah konfirmasi pembayaran,pesanan saya pun datang ke kantor.Taraaaa..ini penampakannya setelah dikeluarkan dari plastik kemasan ekspedisi JNE
Cute banget yaa ^_^,saya juga agak surprise,lho..plastik pembungkus dari Benscrub ini juga tebal dan anti air,seperti bahan untuk jas hujan gitu.

Dan ini adalah penampakan dalamnya setelah dikeluarkan dari plastik kemasan Benscrub.Lucuu bingiiiiit...kayak kotak sepatu anak-anak.Sumpah,Benscrub tuh niat banget ya memastikan paket pembelian kita tampil menarik ketika dibuka.
Begitu tutup kardusnya dibuka,saya dapat pemandangan tumpukan voucher diskon dari Benscrub dan beberapa situs olshop lain yang bekerjasama.Lumayaaaann.
Setelah dipinggirkan voucher diskonnya,kita intip yuk bagian dalamnya...saya masih belum melihat produk saya,nih.Dan...jeng jeng


Pixi Glow Tonic saya tampak mengintip di antara tumpukan sobekan kertas dan balutan buble wrap yang digunakan untuk memastikan keamanan produk.
Nah,sikuning cantik ini udah nongkrong anteng di meja kerja tuh..tapi belum saya buka.

Karena saya ingin dicoba dan dipastikan dulu produknya baru direview,maka setelah sampai saya ga langsung review. Sekarang setelah hampir dua minggu,saya putuskan udah bisalah ya launching reviewnya,hehe..
Teksturnya seperti air biasa,layaknya toner pada umumnya,tapi wanginya enak banget..seperti ginseng,tapi lebih lembut. Klo pas buka tutup botolnya,saya suka banget hirup aromanya..Untuk pemakaiannya,saya biasanya hanya pakai ketika malam hari saja,dan hanya seminggu tiga kali. Meski beberapa orang berani pakai produk ini setiap hari,bahkan sampai dua kali dalam sehari,saya masih takut..karena ini kan exfoliating toner,ya..Saya takut aja klo dipakai setiap hari nanti jadi over exfoliating.
Untuk efeknya sendiri,belum terlalu keliatan secara signifikan,tapi saya bisa bilang klo muka yang biasanya keliatan kucel pas siang hari ini,sekarang ga lagi..Karena tipe wajah saya kan berminyak banget,jadi seringnya saya tap pakai kertas minyak untuk mengurangi kesan kucelnya. Nah,setelah dua minggu pakai Pixi ini,wajah saya mendingan deh..Entah sugesti atau apa,tapi merasa lebih cerah aja.Mungkin nanti setelah rutin pakai hasilnya bisa lebih bagus lagi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*