L'oreal Elseve Extraordinary French Rose Oil

Meski bukan tipikal perempuan yang suka ngurusin rambut,tapi sesekali ga apalah ya nyobain produk buat perawatan rambut..^_^
Beberapa waktu lalu,pas lagi heboh harbolnas saya iseng aja buka-buka olshop meski lagi ga ada yang dicari. Lebih seringnya saya buka-buka web tuh diawali dengan iseng,dan diakhiri dengan belanja produk yang ga perlu.Hehe..Back to topic,kebetulan pas lagi liat-liat produk Foundation,meski saya ga ngerti bagaimana pakainya *plaaaak*,saya liat ada sibotol Pink yang menarik pandangan. Plus harga gila yang tercantum di bawahnya. Dari harga asli Rp.105.000, saya hanya bayar Rp. 57.000 sajah pemirsah
Sebelumnya saya memang pernah coba L'oreal Elseve yang gold,tapi saya agak kurang suka karena baunya cenderung manis seperti permen dan agak lengket. Sedangkan yang botol pink ini,wanginya benar-benar indentik dengan aroma mawar. Segar dan elegan. Soal lengket mah pasti ya,tapi setelah diaplikasikan ke rambut akan segera hilang rasa lengketnya dari tangan kita.
Cara pemakaiannya sendiri bisa suka-suka kamu. Hair oil ini bisa dipakai sebelum keramas,agar rambut kamu jadi lebih lembut. Atau dipakai setelah keramas dalam keadaan rambut setengah basah,agar rambut kamu segar harum dan tetap lembut. Nah,buat yang suka hair styling,kamu juga bisa pakai oil ini sebelum mulai agar rambut kamu terlindungi dari panasnya alat catok atau hair dryer.
Hasilnya sendiri ga wow banget atau gimana sih..tapi enak aja karena rambut jadi halus dan wangi.
So..buat kamu yang niat beli ingat ya,ini produk cuma buat perawatan permukaan rambut aja. Jadi jangan terlalu berharap lebih.
Produknya sendiri bisa kamu temukan di toko-toko online dan beberapa mini market terdekat. Sekedar reminder juga,karena kemasannya dari kaca jadi rentan untuk pecah,sebaiknya kamu hati-hati meletakannya ya..Tutupnya juga bisa dikunci dengan cara menggesernya,jadi lebih aman dari resiko ga sengaja kepencet dan tumpah.Dengan tutup model ini,kamu juga bisa kontrol untuk pemakaiannya mau seberapa banyak.Lebih praktis.
Selamat mencoba..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*