Usaha Menunda Tua : Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector

Yang namanya tua itu pasti ya,sis..mau gimana pun dicegah,kita semua pasti bertambah tua. Dan yang namanya peyempuan,proses menuju tua itu bikin cemas ga karuan. Takut ga menarik lagi,takut keliatan berkerut kayak dompet kelamaan kosong.*tsaahhh*
Apalagi kayak saya,yang dari muda udah keliatan tua?? Nah,lho.. >__<
Tahu Ratu Felisha? Kalau kalian notice,aktris satu ini udah punya garis seperti kerut di area lehernya sejak doi masih muda. Nah,kebetulan saya termasuk yang punya garis seperti itu juga. Otomatis,sejak masih usia belasan alias abegeh,saya sudah dianggap tua.Meski,katanya,garis leher seperti itu adalah simbol keberuntungan. Tapi saya rasa,dipanggil Bu sebelum saatnya tidak termasuk beruntung,ya? Hiksss..
Makanya,meski termasuk agak telat sadar soal penuaan ini,saya mulai tahu diri untuk mulai perawatan. Bukan untuk terlihat kinclong meski udah berumur aja,tapi kesadaran diri untuk tetap tampil menawan sebagai seorang perempuan pekerja saya harus menjaga penampilan juga. Entah kenapa,pemikiran bahwa tampil cantik adalah keharusan,bukan hanya untuk menjaga pandangan pasangan saja buat saya. Lebih ke arah wujud peduli terhadap diri sendiri.
Pas banget produk skin care saya habis,maka saya mulai mikirin mau pakai apa selanjutnya,nih? Karena di usia saya yang udah tiga puluh lewat tanpa permisi ini,perawatan bukan hanya concern ke masalah kulit mulus ajah. Tapi udah mesti wanti-wanti sama kerutan dan flek hitam. Setelah saya cek lagi, skin care saya tidak membantu banyak soal ini . Akhirnya saya putuskan ganti arah alias ganti merk produk skin care.Kali ini saya memutuskan beli day cream dari Pond's.Alasan lainnya juga karena produk ini terjangkau dikantong emak-emak macam saya inih. Banyak pengeluaran lain yang harus diprioritaskan,bung! *nyengir kuda*
Merk produk ini sudah familiar bagi saya,karena ketika remaja saya sudah pernah menggunakan produk face wash-nya. Dan tidak sulit menemukan rangkaian produknya diseluruh toko retail atau minimarket terdekat dari rumah kamu,kok. Si cantik yang dominan dengan warna-warna pastel sebagai pemanis packagingnya ini memang eye catching banget,ya..^___^
Berhubung concern saya kali ini adalah untuk perawatan anti aging,maka saya memilih produk Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector. 
Yuks,kenalan dengan produk ini..



 Age Miracle Day Cream dengan Retinol-C Complex yang bekerja 24 jam nonstop melepaskan kekuatan bahan aktif Retinol pada lapisan kulit untuk kerutan tersamarkan lebih cepat dan wajah tampak muda bercahaya. Kandungan SPF dapat memberikan perlindungan dari sinar UV.
Cara Kerjanya
Bantu memperkuat kulit dari ancaman faktor yang mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan seperti sinar matahari, polusi, stress. Pond's Age Miracle Corrector Day Cream dengan SPF 18 PA++ dengan kandungan spesial yang bekerja nonstop bantu memperkuat daya tahan alami dan kekenyalan kulit dari dalam, untuk kulit wajah yang halus, lembab dan tampak muda bercahaya.
(Dikutip dari sini ).
 Mmmm..claimnya cukup menjanjikannya ya?  Meski wajah saya belum berkerut *agak ga yakin gitu nulisnya*,tapi dengan perawatan ini dilakukan sejak sekarang,paling tidak saya boleh berharap si kerut datangnya bisa ditunda sekitar 10 tahun lagi kali yaks..hehe.
Day cream ini berwarna pinkish gitu,dan ada aroma samar seperti mawar *maybe*..tapi entah kenapa,hidung saya malah merasa aromanya seperti salah satu lotion anti nyamuk gitu,ya?? Apa karena saya pesek? Apa hubungannya coba ?! Pokoknya,aroma tersebut ga terlalu ganggu sih buat saya..cuma buat mereka yang sensitif ya ga tahu,deh.

 Karena saya baru mau percobaan kira-kira creamnya cocok atau tidak,maka saya tidak langsung beli yang jar besar. Saya beli yang size 20 gr,dengan harga sekitar 39k. Karena memang untuk pemakaian disiang hari saja,saya rasa produk ini bisa awet sekitar 2 bulan.
Setelah tutupnya dibuka,ada tutup lagi yang berfungsi sebagai sekat antara penutup utama dengan creamnya. Jar nya yang mungil terbuat dari plastik,jadi ga berat dan ga kuatir pecah kalau dibawa traveling.Saya ga tahu apakah disize yang besarnya terdapat spatula,tapi acara colek-colek cream untuk size ini agak riskan juga,ya..So,pastikan jari kamu bersih agar tidak mengkontaminasi cream dalam jar nya.
Pagi ini adalah pemakaian pertama saya,kesan saya sih cream ini enteng di wajah. Tidak ada rasa berminyak yang berlebihan ketika diaplikasikan. Dan setelah selesai,permukaan kulit terasa kayak ada barrier atau lapisan gitu..ga berat sih,cuma kamu pasti notice banget. Setelah ditimpa dengan produk lenong lainnya,rasa itu akan hilang sendiri. Oke,saya inget..sensansi kayak ada lapisan itu karena ada kandungan UV dalam produknya,girls. Kalian pasti sadar,ketika pakai body lotion atau face lotion yang mengandung UV filter,biasanya tekstur lotion itu akan lebih thick atau kental.Dan akan meninggalkan kesan seperti lapisan putih dikulit.
Produk lenong yang saya pakai termasuk simple,sih..setelah cuci muka dengan face wash,saya pakai toner,lalu pelembab Pond's ini,timpa dengan bedak tabur,pakai pencil alis,and done! Udah,gitu doang..tapi hasil akhir setelah pemakaian selama beberapa hari ini,saya suka. Untuk koreksi kerut,saya belum tahu,karena wajah saya memang belum ada kerutan.So..saya akan coba telateni produk ini sampai sekitar beberapa minggu ke depan,dan akan update result nya nanti ya,girls.
Oke,setelah pemakaian lebih dari sebulan,dan wajah saya ga menunjukan reaksi penolakan atau hal negatif lainnya,fix berarti saya cucok pakai cream ini. Semoga semua claim baik yang dijanjikan benar-benar teruji untuk jangka panjang,ya..amiin.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*