Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*

Setelah Baskin Robbins yang harganya cukup bikin miris keadaan kantong saya,kali ini saya tergoda dengan tawaran Es krim kelas premium lainnya. Haagen Dazs. Yup,es krim kelas premium yang di Indonesia ini dimiliki oleh sosialita cantik calon istri Deny Sumargo ini,Dita Soedarjo,emang dari penampakannya aja udah bikin ngeri. Takut mengganggu kondisi keuangan jangka panjang (>__<)
Kebetulan,salah satu online shop langganan saya mengadakan promo untuk Haagen Dazs ini. Saya dapat voucher dengan saldo sebesar 300k,hanya dengan membayar setengahnya saja alias 150k. Lumayan..

Nah,di atas adalah penampakan Super Premium Card yang saya peroleh setelah transaksi online saya selesai. Karena saya memang belum redeem kartu tersebut,jadi saya belum benar-benar tahu apakah saldonya sesuai dengan seharusnya. Rencananya weekend ini saya dan pasangan akan dinner sekalian pakai kartu ini di counter Haagen Dazs yang ada di Summrecon Mall Serpong (SMS). Ga sabar nunggu sabtu,deh..( \^__^/ )
Akhirnya,setelah galau karena udah masuk musim hujan dan cuaca dingin terus menerus,saya memaksakan diri cuss ke SMS. Udah ga tahan mau coba redeem Super Premium Card milik saya ini. Karena godaan es krim emang ga pernah bisa ditolak deh pokoknya.Jadilah saya berangkat dengan pasangan saya..
Seperti biasa,malam minggu SMS pasti ramai banget dan saya agak kesulitan menemukan tenant Haagen Dazs ini. Salahnya saya,udah tahu letaknya tertulis di downtown walk,malah nyarinya di dalam mall.*Plaaakk*
Keluar dari mallnya,saya akhirnya ketemu deh dengan store Ice Cream ini.Yeaaayy..
Tempatnya memang ga begitu besar ya..ada area indoor dengan interior khas mereka yang dominan merah,dengan meja sekitar 5 buah dan sofanya yang nyaman. Sementara saya memilih untuk duduk di outdoor,karena pasangan saya sekalian merokok. Dan kita juga bisa menikmati keramaian khas downtown walk yang padat dan riuh dengan suasana life musicnya.

Pelayanannya ramah dan sigap,ketika saya memasuki antrian untuk pesan,waitressnya yang kosong langsung menanyai pesanan saya. Cek saldo kartu dulu,dan cucok ada nominal saldo senilai 300k. Karena mau dine in,mereka memberikan buku menu untuk saya lihat-lihat dulu. Dan pilihan saya jatuh pada Paradise,sedang pasangan saya yang memang ga begitu doyan ice cream,memilih untuk pesan kopi saja. Dasar si akang,diajak kemana-mana ga jauh mesennya kopi..(>__<). Duuhhh..

Pilihan es mereka banyak,tapi saya ga foto semuanya. Gambar di atas saya ambil pas lagi ngantri aja.
Tadaaa..itu penampakan Paradise pesanan saya. Delapan rasa es krim,dengan wafer,dan topping strawberry serta sirup yang tampak menggoda.
Itu ekspresi takjub karena ternyata,scoop es krimnya mini lho..jadi kurang nendang aja buat saya yang pecinta es ini.Hehe..
Oke,review untuk rasa es krimnya to be honest..saya lebih suka Baskin Robbins. Why? Haagen Dazs ini enak,bener,tapi entah kenapa buat lidah saya yang ndeso ini lebih milih Baskin,deh. Meski banyak yang menyatakan Haagen Dazs adalah the best ice cream ever,soal rasa mah balik ke selera masing-masing,ya..
Teksture es krim mereka lembut banget,dan ga terlalu manis,bahkan dinginnya pun ga bikin gigi ngilu. But,saya lebih suka es krim yang teksturenya berasa agak padat di mulut. Bukan yang langsung lumer dan hilang,gitu..
Oh ya,kalau kita pesan untuk dine in,mereka menyediakan infused lemon water secara gratis untuk mengurangi sensasi manis setelah makan es krim. Mas nya sempat lupa,tapi setelah pasangan saya memanggil untuk minta,langsung diantar dan mereka minta maaf karena lalai. Duh..mereka ramah dan sopan banget ya. Kamu ga usah kuatir diabaikan karena kelihatan norak kayak saya,hihihi..
Soo..overall.saya suka dengan pilihan menu,rasa,dan service Haagen Dazs cabang ini. Tapi,intinya semua balik ke selera kamu ya..ga usah maksain diri untuk cinta sama satu pilihan. Kayak saya,dengan bangga mengakui saya falling love sama Baskin dan Haagen berbarengan. (^____^)

Saya lampirkan juga struk transaksi kemarin sebagai referensi buat kamu yang mau mampir ke Haagen Dazs ya..kalau mau lebih irit,sebaiknya memang manfaatkan saja promo gift card yang banyak ada di online shop. Lumayan lho,nominalnya.
Selamat menikmati ...
See ya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac