Itu Munafik Namanya

Baik-baik'in klo ada maunya..ketika kecewa,jelek-jelek'in tapi beraninya dari belakang.
MANUSIA
Sesekali,saya juga seperti itu..
Tapi klo keseringan,itu penyakit namanya. Anda udah cek dokter?
Ada kalimat menarik yang pernah saya baca, "Jangan meludahi sumur yang airnya anda minum". Saya dapt kalimat itu dari Annisa Hasibuan,tau dong ya..pemilik biro perjalanan umrah First Travel yang lagi kena kasus itu.
Setelah saya pikir-pikir,kalimat itu ada benarnya. Kali ini saya mau bahas tentang dunia kerja. Saya yakin,sebagian besar dari kita pasti pernah seperti ini. Mengoceh panjang lebar tentang keburukan tempat kerja,mengomentari tentang birokrasi perusahaan yang rumit dan segala macamnya. Dengan malu saya akui,saya juga pernah seperti itu. Sampai datang kesadaran yang membuat saya malu..sudah benarkah saya?
Kesadaran itu membuat saya membenahi diri dan kinerja saya..malu,datang ke kantor masih telat,pulang kok on time. Kerja masih banyak santai,teriak-teriak soal kenaikan gaji..memang perusahaan bapakmu?!!
Mikir deh,guys..klo kita sudah melakukan semua kewajiban kita dengan baik,kita memang berhak menuntut timbal balik dari perusahaan. Tapi klo sebaliknya,apakah itu tidak akan menjadi bumerang yang kelak cuma bikin malu?
Toh,para pemimpin perusahaan ga buta..mereka juga bisa menilai,sejauh mana kelayakan anda.
Yuk..mikir dulu,sebelum malu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*