Daeng Gi Meo Ri Hair Pack Review

Sudah cukup lama denger merk produk perawatan rambut dari negeri ginseng alias Korea ini. Tapiiii...selalu ga yakin buat beli,karena hasil cek-cek review di mbah Google,sangat sedikit sekali,bahkan bisa diitung pake jari tangan. Hayati jadi ragu,galau,gundah gulana,dan meranaaaa *jreng jrengg*
Belum lagi pas lihat label harganya yang we ow we alias WOW banget..ah,ngelus dada trus liatin dompet dengan melas..(>__<)
Dan akhirnya pas lagi buang-buang waktu di jam kerja (psst,jangan bilang Bos saya ya..),searching kesana kemari,ketemu lah dengan situs belanja online yang kasih diskon gede segede dosa saya *mungkin gedean dosa saya,kali yess..*. Pokoknya gede lha..jadi dengan pemikiran ala emak-emak lulusan akuntansi,otak saya mulai berhitung. Ga papa kali yes,beli produk ini dengan harga murce,jadi klo pun hasilnya ga memuaskan eike ga rugi-rugi amat cyiiin.Wkwkwk..
Web belanja online yang saya temukan adalah ILotte,yang katanya sih dari Korea juga..tapi Hayati ga tahu,deh. Produk Hair pack dari Daeng Gi Meo Ri ini saya dapat dengan harga 56k,untuk dua produk. Bayangkan pemirsahhh!!! 56 rebu dapat dua produk dengan ukuran 120 ml.Aahhh,bahagianya saya sesederhana itu ternyata....

Tadaaaa...salam kenal dari si ungu yang unyu.
Jadi,sebenarnya apa sih Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Hair Pack ini? Produk ini adalah salah satu varian perawatan rambut rontok dari Daeng Gi Meo Ri,produk Hair Mask yang berfungsi untuk meminimalisir kerusakan pada rambut dengan menjaga kelembapan pada rambut dan membuat rambut menjadi lebih halus dan berkilau.Dan pemakaiannya sama seperti produk masker rambut lainnya. Yaitu setelah keramas,kamu tinggal aplikasikan pada rambut dan diamkan selama 1-2 menit,lalu bilas hingga bersih. Yang membedakan dengan produk hair mask lainnya,menurut saya,adalah mereka menyarankan untuk membilas dengan menggunakan air hangat. Saya sendiri belum pernah coba bilas dengan air dingin,tapi pernah membaca review mereka yang coba membilas dengan air dingin,katanya hasilnya kurang memuaskan dibanding membilas dengan air hangat. So,meski agak repot,saya memilih untuk mengikuti rekomendasi bilas dengan air hangat itu. Sebelum ritual mandi dan keramas,saya udah masak air biar nanti ga kelamaan nunggu dan masuk angin plus pada keriput tuh ujung jari...(^__^)


Si ungu yang cantik ini,sekilas tampak seperti produk face wash ya?? Makanya musti hati-hati,takut salah ambil pas di kamar mandi nanti. Kemasannya tinggi langsing dan tampak elegan menurut saya. Saat digenggam pun terasa nyaman,kayak tangan pacar,hehe..
Dan brand Daeng Gi Meo Ri ini beneran niat banget deh dalam mendesain packaging produk mereka. Sederhana,simple,tapi tepat sasaran. Untuk hair mask ini,model tutup ulir bikin saya merasa lebih yakin saat menutup. Karena klo model flip top,kadang suka masih kebuka dan jadi berantakan gitu isinya klo kita ga menutup dengan kencang. Produk ini juga ada seal alias segel dimulut botolnya. Jadi mencegah kemungkinan isi produk keluar saat tergencet dalam proses pengirimannya. Top banget,kannn..
Warna dari hair pack ini agak coklat keabuan gitu..teksturnya seperti conditioner. Maapkeun saya ga bisa foto isinya karena lupa mulu tau-tau udah di kamar mandi,males balik lagi.Hihihi..

Gimana dengan hasilnya,sis? Karena ini baru pemakaian pertama saya,saya ga mau kasih penilaian apa pun dulu. Jadi saya akan tunggu beberapa minggu ke depan untuk bisa menilai secara objektif khasiat dari produk ini. Sabar menunggu ya,girls..Tapi,untuk first impression saya,produk ini punya wangi yang herbal dan enyaakk banget. Setelah pemakaian,saya merasa rambut jadi agak kesat tapi secara bersamaan juga terasa halus,bingung kan jelasinnya tuh..>__<
Nanti kalian rasakan sendiri deh..FYI,saya kan emak-emak yang gowes ke kantor tiap hari,dan pakai topi untuk melindungi kepala sekaligus mata saya dari sinar matahari. Dan pastinya gerah banget tuh tiap abis sampai kantor. Sampai berasa ada keringat mengalir dikulit kepala,gitu..tapi saya ga bisa keramas setiap hari,karena rambut saya rontok lumayan banyak. Sebelum pakai produk ini,sehari aja rambut saya pasti udah berasa lepek dan bau keringat efek gowes PP rumah-kantor. Udah gitu,saya agak parno juga karena katanya penggunaan air hangat untuk membilas rambut sebaiknya tidak terlalu sering karena tidak baik untuk kelembaban rambut. Eh tapiiiii,setelah pakai hair pack ini,suwer deh rambut rasanya awet wangi dan lembutnya sampai hari saya mau keramas lagi. Dapat point plus lagi nih produk ini dari saya..(^___^)
Berhubung harga shampoo nya mehong,saya belum mau beli dulu..abis,sayang sis uitnya,hiks.Dan menepati janji saya,karena udah pemakaian sekitar sebulanan,udah boleh lah ya saya kasih keputusan mengenai result produk ini. To be honest,untuk claim mengurangi rontoknya ga berfungsi disaya. Sepertinya emang rontok saya ga mempan dengan produk ini.Tiap habis keramas dan mengeringkan rambut trus sisiran,melihat rambut rontok yang bertebaran di ubin kamar tuh rasanya sakiiiittt..Kayak mutusin pacar yang saya sayang banget itu.Bahhh. Tapi claim untuk melembutkan dan merawatnya saya suka. Wanginya pun termasuk awet.Jadi,ga rugi dah beli hair pack ini. Ayook,nabung buat beli shampoo-nya..


   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*