Balada Ngiler Tas Nama

Pernah dengar brand Nama (Neutral Alliances Molded Altogether)? Saya sendiri dengar brand lokal pengrajin tas ini dari salah seorang rekan kantor saya yang masih abegeh. Berhubung doi kuliah dan berasa bakal sibuk mobile banget,makanya dia hunting tas yang bisa diajak tempur dalam segala cuaca. Dan sempat menyebut merk Nama ini. Awalnya saya ga notice sama merk ini,dan melupakannya hingga beberapa bulan kemudian rekan kantor saya yang berbeda divisi menerima kiriman paket dari Nama
Tas nya simple banget,bahkan terkesan standar tanpa ada penambahan pernik lucu atau unyu yang biasanya digandrungi ceweq-ceweq. Malah,terkesan macho alias manly banget. Trus,apa yang bikin saya tertarik buat beli tas ini?
Jadi,sebagai emak-emak yang gowes ke kantor setiap hari sekaligus bawa barang bejibun,seragam kerja,perlengkapan make up,alat tulis,dan botol minum.Saya merasa perlu punya tas yang bisa handle semua bawaan saya itu. Nah,tas ini tuh keliatan gede dan kokoh banget,cocok lah buat saya. Selain itu,claim bahwa tas ini tahan air jadi salah satu point penting buat saya. Jujur,saya tuh suka males bawa jas hujan atau rain coat. Ribet aja,bikin berat pula. Makanya saya udah coba sebelumnya dengan menumpahkan air di permukaan tas milik rekan kantor saya,dan mengubek-ubeknya *bahasa apaan ituh??*. Dan ternyata air itu ga merembes masuk! Wew,emejing kan tuh?! 
Saya jadi tambah yakin deh buat ikutan pre-order produk tas ini. Oh ya,just for your information ya..tas ini tuh punya varian harga yang disesuaikan dengan lamanya waktu kita mau menunggu. Maksudnya gimana? Jadi gini,klo kamu mau langsung punya tas ini,kamu bisa melakukan pemesanan online dan membayar harga sekitar sejuta'an. Tapi,klo kamu mau menunggu dan ikut pre-order,maka kamu bisa dapetin tas ini dengan harga cuma sekitar 100 ribu'an aja,lho..^__^

Image courtesy of Nama
Lho,kok bisa beda harga jauh gitu sih? Iya,guys..produsen tas ini tuh memang mengerjakan produknya dengan tangan,dan benar-benar mengutamakan kualitas terbaik bagi konsumen mereka.Dan mereka mengganjar kesabaran kita yang mau menunggu dengan memberikan harga terbaik buat kita. So sweet ya mereka..*kedip-kedip terharu* 
Nama workspace
Nama Workspace
Saya pun semakin yakin buat beli,dan mulai hunting harga terbaik diberbagai online shop. Kebetulan nemu di Tokopedia, penawaran Rp. 99.000 untuk pre-order selama sekitar 3 bulanan. Langsung samber. Dan nunggu deh sampai tasnya datang Oktober nanti.
Eng ing eng...ternyata tasnya mendarat di kantor saya pada awal bulan Desember. Lumayan lama juga tuh saya nunggu,secara pemesanan dilakukan bulan September. Tapi ga apa deh,semoga penantian lama saya sebanding dengan kualitas yang diklaim oleh Nama ini. Sempet kuatir juga karena mikir,kok lama amir ya ga ada kabar? Trus googling,dan nemu review negatif dari buyer yang ga puas. Entah karena beneran ga puas,atau memang mereka yang ga sabaran aja,entahlah..Sing penting,punyaku wes sampek dengan selamat. (^-^)



Packagingnya simple banget..hanya dibungkus dengan plastik biasa. Mungkin,mereka sekalian mau menunjukan betapa water proof nya tas ini kali,ya..hehe. Begitu paketnya sampai kantor,pulangnya saya tenteng sambil hujan-hujanan. Inget,saya ceweq gowes sejati,jadi klo cuma hujan manjah gitu mah terabas aja.Wkwkwk..Penampakannya gagah banget ya? Terlihat kayak keril buat anak gunung gitu. Tapi,sumpah..tasnya enteng banget bahkan dibanding backpack saya sebelumnya. Dengan bawaan yang sama banyak,saya lebih nyaman pakai tas ini. Meski pas mau ngambil sesuatu agak rempong,karena dalem banget (^__^)
Dan pas banget kan musin hujan,kota saya hampir tiap hari basah terus,cuss deh saya mau buktiin kehandalan tas Nama ini.Setiap sore saya bawa pulang dengan menerobos hujan sedang,bawaan saya so far aman-aman saja. Ga ada air hujan yang merembes ke dalam. Mau coba terobos hujan yang agak lebat,tapi sebagai orang yang minus akut udah lama,kacamata berembun atau basah tuh berisiko buat saya..(>__<)
Oke,setelah dipakai pulang hujan-hujanan beberapa kali,so far tas ini berfungsi baik buat saya. Jadi,untuk harga beli sekitar 100k,tas ini worthed banget.
So..kamu tertarik gabung,Nama nation??



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*