Katanya,Hewan dan Anak Kecil Itu Lebih Peka

Udah lama ya,saya ga nulis...Ga ada yang nyariin juga seh,hehe..
Barusan baca blog yang tetiba aja mengingatkan saya tentang diri sendiri. Berasa kesindir gitu? Ga sih..cuma berasa kayak,iih bener banget ya.
Jadi,blog yang saya baca itu bilang gini : "Katanya orang baik itu disukai anak kecil dan hewan". Saya langsung mikir,lah,masuk golongan apa dong saiia inih?? Kenapa? Karena,jujur saya ga suka sama anak kecil. Buat saya mereka itu berisik dan ngerepotin..(kayak situ waktu kecil ga kayak gitu #eeaa) Dan biasanya,saya tuh agak jaga jarak klo ketemu mereka. Setiap kali saya menengok teman atau keluarga yang baru melahirkan,bisa diitung pakai jari sebelah tangan tuh saya mau gendong bayinya. Seringnya,saya cuma liatin aja baby nya,minimal colek-colek sedikit setelah cuci tangan pakai cairan antiseptik-dibiasain ya..ga boleh langsung pegang baby klo abis dari luar ruangan,cuci tangan dulu,bro....-Udah gitu doang. Tanya aja sama adik saya yang udah punya anak banyak,berapa kali saya gendong baby nya.*_*
Dan biasanya juga,setiap kali saya bertemu dengan teman yang bawa anak kecil,saya bersikap biasa aja. Ga heboh pengen pegang atau gimana,gitu..Saya bukannya punya perasaan aneh atau trauma yang gimana-gimana sih sama anak kecil,cuma ya ga suka ajah..kecuali anak saya,hehe.
Tapi,entah kenapa ya..biasanya setelah si anak kecil itu berani menghampiri saya dengan tampang jutek ini,mereka malah akur aja dengan saya. Malah saya nya yang berusaha secepat mungkin melepasakan diri dari mereka..wew
Lalu klo tentang hewan,saya suka dengan binatang..dengan kecoa,nyamuk dan lalat sebagai pengecualian ya. Mereka semacam musuh yang ga bakal saya mau senyumin seumur hidup.
Saya lebih suka leyeh-leyeh sama binatang ketimbang basa-basi dengan manusia. Mereka lebih jujur dan welcome. Meski saya ga punya peliharaan,karena ga dibolehin sama nenek saya-masih numpang sama nenek saiiaa-.Tapi di rumah saya tuh langganan datang kucing dari berbagai penjuru,dan mereka semacam punya alarm pribadi untuk jam makan. Setiap pagi menjelang saya bangun,beberapa ekor kucing dengan setia udah berbaring santai menunggu diberi makan. Kadang,klo mereka udah jengkel nunggu sementara saya masih sibuk mondar-mandir,mereka akan manggil dengan ga tahu dirinya. Meong meong minta ditimpuk gitu. Abis saya kasih makan,mereka langsung angkat kaki lagi. Jeuuhh,sue jasa..>_<
Pas saya pulang kerja,mereka udah nongkrong lagi di depan rumah. Setiap hari kayak gitu. Mereka jadi semacam peliharaan tapi dengan kebebasan penuh. Belum lagi jika saya dan pasangan saya makan di luar nih,kayak di McD,pasti ada aja kucing yang nongkrong dikaki saya dan dia. Menunggu dilemparin tulang ayam. Kadang,saya suka siapin duit di meja suruh mereka pesan sendiri,tapi ga diambil..^_^
Ga tahu kenapa,deh..saya pribadi ga merasa orang baik juga,secara diberkahi tampang ala ibu tiri Puteri Salju,gini..hehe. Tapi mungkin,hewan bisa dekat dengan manusia karena mereka merasa ada sesuatu yang menarik dalam diri manusia itu. Buat saya sih,anak kecil dan hewan lebih peka itu ada benarnya..karena mereka memandang dunia dengan lebih sederhana dibanding manusia dewasa.
See yaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*