Review The Body Shop Black Musk Body Mist

Hai,girlss...
Balik lagi,saya mau review produk fragrance dari The Body Shop nih. Yaitu TBS Black Musk Body Mist. Sebelumnya saya sudah pernah review TBS yang EDT Moringa beberapa waktu lalu.Dasar emang ceweq ya,celamitan..ga bisa lihat produk murce dikiiit aja,langsung pengen. Dan saya terpaksa beli ngumpet-ngumpet dari pasangan saya,karena klo ketahuan pasti dinyanyiin alias diocehin panjang kali lebar.Kenapa? Karena itu tadi..menurut doi,saya tuh celamitan karena brand dan bentuk produk ^_^
Abis gimana yaa,TBS tuh emang brand yang saya suka karena konsep natural yang diusung dan juga kandungan bahan-bahan pada produknya yang diklaim free animal cruelty (bener ga tuh tulisannya,yaa?buakakakk) dan alami. Trus,khusus untuk body lotion dan fragrance nya juga saya suka bau dan teksturenya. Tapi,berhubung sayang buang duit buat beli body lotionnya yang emang mahal dan kemasannya cuma cukup buat pemakaian selama 3 mingguan,jadi saya jarang beli body lotionnya. Sesekali aja klo emang lagi pengen banget. Sementara untuk fragrance-nya sendiri,saya sudah pernah beli beberapa variant. Di antaranya,variant Moringa,Strawberry,Cherry blossom,dan Musk ini.  Dan saya sukaaaaa semuanya.


Untuk variant Black Musk,saya baru sekali ini coba sih...dan emang wanginya agak strong dan bold ya buat ceweq. Tapi ga maskulin gitu..dia malah cenderung akan membaur baunya kelamaan dengan aroma tubuh. Bikin kita merasa tangguh sebagai ceweq #eaaa
Tapi klo buat kalian penyuka aroma fruity dan floral yang kental,aroma variant ini mungkin kalian ga terlalu suka.
Saya pribadi sih,suka-suka aja sama wanginya..dan kebetulan juga dapet harga murah dari web resmi The Body Shop yang lagi ada promo diskon 25% untuk beberapa produknya. Dari harga 209.000 untuk Black Musk body mist ini,saya cuma bayar 156.670 ribu sajah.Plus ongkir sebesar 10 ribu rupiah..Lumayaaaaan.
Dan saya lebih suka belanja online daripada ke store-nya langsung,karena klo ke store-nya saya jadi gelap mata gituh. Adaaaaa aja yang pengen dibeli,padahal ga butuh-butuh amat.>_< Sedangkan klo online,biasanya saya cuma beli yang emang saya benar-benar mau aja.Dan sekarang,TBS juga menyediakan metode pembayaran secara cash on delivery alias COD. Cihuyyyyy..Psstt,saya sengaja pilih COD karena biasanya metode ini bikin barang yang kita pesan lebih cepat sampainya,lho.It's just my opinion,ya...
Girls,ga usah kuatir ya untuk melakukan pembelian secara online..karena TBS berusaha sebaik mungkin memastikan produknya aman sampai ke tangan konsumennya. Mereka membungkus paketnya dengan lapisan kardus dan pelindung di tepinya agar tidak pecah. Cuma untuk kemasan body mistnya emang agak bulky dan riskan untuk dibawa-bawa,berhubung sizenya 100 ml dan terbuat dari kaca pula. So,hati-hati ya meletakannya..
Sekian dulu reviewnya kali ini,semoga kalian tertarik untuk mencoba juga.
Cheers

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*